Senin, 30 Agustus 2010

About Pos Indonesia

 
                                                                                     Gambaran Perusahaan:
Sebagai BUMN, Pos Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Pelayanan yang khas, diberikan Pos Indonesia melalui pengembangan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, tidak ada alasan bagi rakyat Indonesia untuk tidak menggunakan produk Pos Indonesia. Dunia bisnis nasional maupun internasional terus tumbuh seiring perkembangan teknologi. Salah satu kebutuhanpenting untuk menunjang pertumbuhan dunia usaha tersebut adalah memberikan dukungan dalam kelancaran lalu lintas informasi, dokumen, barang dan uang. Dengan latar belakang kondisi tersebut dan masih banyaknya orang yang membutuhkan layanan pos, telah menjadikan bisnis pos tidak akan lapuk oleh zaman bahkan menjadi sangat penting dan strategis.
Misi:
"Pos Indonesia is the business of providing reliable solution in mails, logistics and financial services using the widest possible integrated business network with the best available infrastructure and nurturing collaborative relationships" "Pos Indonesia menyediakan solusi handal dalam mail, logistik dan jasa keuangan dengan menggunakan jejaring bisnis dan infrastruktur terluas dan terpadu serta mengembangkan hubungan kolaboratif."
Produk:
Pos Indonesia telah menyatakan sikap dan meneguhkan tekadnya untuk lebih fokus dalam mengembangkan Jasa pengiriman Suratpos Dokumen dan Barang Layanan Logistik serta Layanan Keuangan dengan visinya: Integrated Mail, Logistics and Financial Services Infrastructure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar